Kamis, 11 Mei 2017

CARA MERANGSANG PACAR ATAU ISTERI

CARA MERANGSANG PACAR ATAU ISTERI

wanita memang mahluk yang sensitif, tidak hanya dalam perasaan saja namun dalam seksual pun sangat sensitif, sebetulnya sangat mudah untuk merangsang wanita, karena wanita hawa nafsunya sangat besar di banding laki – laki,namun wanita lebih besara juga rasa malu nya, jadi haruslah anda seorang laki- laki yang mengerti dan memulai lebihdahulu merangsang wanita, setelah wanita terangsang pasti selanjutnya sang istri yang akan memainkan seks karena wannita jika sudah terangsang pasti selanjutnya si wanita akan memperlakukan anda sebaliknya seperti anda tadi ke wanita, nah berikut adalah CARA MERANGSANG PACAR ATAU ISTERI :

 1. Langkah pertama : yang harus anda lakukan adalah menunjukan rasa kasih sayang cukup dengan memegang tangannya, membelai kepalanya sampai belakang telinga dan leher.

2. Langkah kedua : Cium kening/wajah pasangan anda, mulai kening dan secara perlahan ke arah mata lalu hidung, lalu sampai pipi dag ujung bibir, jangan sampai pada pusa bibir.

3. Langkah ke tiga : setelah tangan anda membelai belakang teling sekarang lakukan drnga ciuman kebelakang te;inga dan hembuskan nafas diarea itu.

4. Langkah ke empat :sampaikan ciuma belakang telinga tadi ke leher dan jilatalah jika perlu lakukan cupang.

5. Langkah ke lima : jika sudah di leher turunkan ciuman anda ke bagian dada dan area payudara, usahakan jangann sampai outing payudara, cukup hanya sampingnya saja.

6. Menit ke enam : teruslah cium di bagian payudara dan seskali lagi jangan sampai puting payudara, tetap perlahan saja..

7. Langkah ke tujuh : turunkan ciuman anda kebagian perut, dan jilatlah di bagian pusarnya, dan sisitu juga termasuk bagian wanita yang sesitif terangsang.

8. Langkah ke delapan : lalubturunkan kembali lidah anda dan gunakan untuk menjilati paha dan jangan mencium vagina dulu, cukup tangan anda yang memainkan bulu – buku yang ada d vagina.

9. Langkah ke sembilan :nah baru setalah menjilati paha barulah anda menjilati bibir vagina wanita dengan perlahan dan tonjolan yang berada di vagina..

10. Langkah ke sepuluh : untuk langkah yang terakhir anda bisa memainkan vagina si wanita, karena vagina adalah bagian paling sensitif untuk merangsang wanita, bisa anda jilati dan sampai ke lubang atau pusat vagina.

Semoga tips saya bisa membantu masalah anda dalam percintaan, Selamat mencoba semoga berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar