Rabu, 10 Mei 2017

cara menggugurkan kehamilan atau kandungan

"cara menggugurkan kehamilan atau kandungan"
Sebetulnya ada berbagai macam cara untuk dapat menghilangkan kehamilan dalam diri anda. Akan tetapi cara yang mana yang aman, ampuh dan cepat. Itulah pertanyaan yang sering muncul dari pengunjung web kami ini. Maka dari itulah kami hendak berbagi kepada para pembaca bagaimana cara menggugurkan kandungan yang benar dan aman tersebut.

Sebelumnya cobalah untu mengetahui dulu apa sih yang dapat menyebabkan seseorang mengalami keguguran. Ada banyak sekali hal yang menyebabkan anda mengalami keguguran seperti terlalu cape dan juga lemahnya kandungan anda. Tapi ada juga beberapa orang dengan sengaja menghilangkan kehamilan yang tidak diinginkan dengan berbagai macam alasan.
Jika anda benar sekali ingin melakukan proses aborsi untuk menghilangkan kehamilan anda saat ini, silahkan konsultasikan kepada kami agar kami dapat memberikan solusi terbaik kepada anda bagaimana cara menggugurkan kandungan secara cepat dan tentu saja sangat aman.
 saran nya yaitu :

1. Buah nanas muda
Buah nanas muda adalah makanan penggugur kandungan atau pembunuh janin nomor (1) Buah nanas muda sangat berpotensi menggugurkan kandungan karena mengandung enzim bromealin. Enzim ini dapat melunakkan daging sehingga enzim inilah yang disebut-sebut sebagai biang keladi terjadinya keguguran. Efek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi buah nanas muda sangat beragam. Tergantung usia kandungan, biasanya pada usia kandungan muda buah ini dapat menghambat perkembangan janin sampai akhirnya gugur. Selain itu mengkonsumsi buah nanas muda pada kehamilan tua dapat mengakibatkan bayi lahir prematur.
  
2. Buah Durian
Pernahkah perut anda terasa panas setelah mengkonsumsi buah durian? Ya, buah durian mengandung alkohol yang membuat perut anda terasa panas ketika memakannya dengan jumlah yang berlebihan. Seperti yang kita ketahui, buah durian sangat dilarang bagi ibu hamil. Mengkonsumsi alkohol dapat mengakibatkan bayi prematur bahkan dapat memicu keguguran. Selain itu buah durian juga mengandung asam arachidonat. Asam arachidonat dapat memicu terbentuknya senyawa prostaglandin didalam rahim si ibu. Senyawa ini juga sangat berbahaya bagi janin, ini dapat memicu kontraksi yang hebat akibatnya pertumbuhan janin menjadi terganggu dan tidak jarang berakhir dengan cacat lahir bahkan keguguran.

3. Buah pepaya muda
Buah pepaya muda juga dapat menggugurkan kandungan. Khususnya pada kandungan usia muda. Buah pepaya memang memiliki banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya vitamin A, B, beta karotine dan kalium. Namun pepaya mentah atau muda sangat berbahaya bagi kehamilan. Apabila ada ibu hamil yang mengidam buah pepaya yang mentah sebaiknya dihindari karena pepaya muda mengandung pepsin dalam getahnya, zat ini bisa menyebabkan keguguran. Selain pepsin, pepaya muda juga mengandung papain. Papain dapat mengganggu pertumbuhan janin. Konsentrasi getah yang yang tinggi pada pepaya muda dapat mengakibatkan kontraksi yang membahayakan janin.

4. Minuman bersoda dan Alkohol
Tidak diragukan lagi, alkohol merupakan minuman keras yang dapat mengganggu pertumbuhan janin bahkan mengakibatkan keguguran. Untuk minuman bersoda seperti SPRITE, jika diminum secara berlebihan juga dapat memicu keguguran. Beredar juga kabar yang cukup mengejutkan bahwa PIL BODREX jika dikombinasikan dengan sprite dapat membahayakan keselamatan janin.. dan ini masih belum dipastikan kebenarannya, yang jelas cara-cara menggugurkan seperti ini persentase akibat yang ditimbulkan seperti pendarahan hebat menjadi berlipat.

Itulah beberapa makanan dan minuman yang menggugurkan kandungan. Setelah membaca makanan penggugur kandungan diatas, mungkin anda berpikir untuk memilih makanan/minuman daripada menggunakan obat aborsi karena cenderung “lebih alami” dan mudah dicari. Tidak! kami tekankan itu juga merupakan pilihan yang salah.

Kesimpulan
Cara menggugurkan kandungan yang paling aman dan efektif adalah langsung ditangani oleh dokter di KLINIK ABORSI dengan protokol medis yang aman. Jika anda bingung untuk mencari dokter spesialis kandungan yang berkompeten dalam kuretase/menggugurkan kandungan, anda bisa menghubungi kami (Pusat Klinik Aborsi Jakarta). Ingin mengetahui lebih lanjut tentang prosedur aborsi di klinik? anda bisa membaca artikel berikut tentang PROSEDUR KONSELING DENGAN DOKTER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar